DPC PDIP Bojonegoro Akui Tetap Solid Dukung Paslonnya Jelang Pilkada

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bojonegoro, gelar Rakercabsus. Rakercabsus yang digelar di gedung Islamic center, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, tersebut dihadiri para pengurus DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan calon bupati Teguh Haryono dan Farida Hidayati. Minggu (21/09/24).

Hasan Abrory, selaku Ketua pemenangan calon bupati Teguh Haryono dan Farida Hidayati, menegaskan bawah sampai saat ini DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, tetap solid untuk mendukung pasangan calon bupati yang diusung PDIP dan Partai Perindo tersebut.

“Tetap solid dan kami yakin menang,” katanya saat dikonfirmasi di Kantor DPC PDIP, Kabupaten Bojonegoro, paska Rakercabsus.

Meski hanya diusung oleh dua partai, Pria yang akrab disapa Rory, ini telah menyiapkan tim pemenangan pasangan Teguh-Farida baik ditingkat kecamatan dan desa.

“Bahkan sampai tingkat TPS kita lakukan,” ujarnya.

Namun demikian Rory, belum memastikan berapa target suara untuk memenangkan Teguh-Farida di Pilkada Bojonegoro 2024 ini. Meski melawan pasangan lain yang didukung mayoritas partai, DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, tetap optimis akan menang.

“Yang namanya banteng tidak akan takut dan tetap optimis,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.