Hari Ini Wabup Bojonegoro Dipanggil DPD PDI Perjuangan Diduga Akan Diklarifikasi Terkait Melaporkan Bupati

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hari ini Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto dipanggil oleh Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PDI Perjuangan Jawa Timur untuk melalui surat yang ditanda tangani oleh Ketua DPD PDI P Jatim Kusnadi dan Sekretarisnya Sri Untari Bisowarno

Dalam surat yang diterima Redaksi SuaraBojonegoro.com, Surat panggilan ini dikirim langsung ke Atas Nama Budi Irawanto Wakil Bupati Bojonegoro, pada pukul 15.00 Wib, tanggal 27 September 2021, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim dijalan Kendangsari Industri Nomor 57 Surabaya.

“Iya Pak Wabup hari ini meluncur ke Surabaya,” Kata Salah satu orang terdekat Wabup yang membenarkan jika Budi Irawanto di panggil DPD PDI Perjuangan Jatim, Senin (27/9/2021).

Berita SebelumnyaTempat Wisata di Bojonegoro Jadi Sasaran Patroli Petugas Gabungan Untuk Patroli Prokes

Namun dalam surat tersebut dijelaskan bahwa acara pemanggilan adalah untuk kordinasi Internal. Namun banyak dugaan panggilan Budi Irawanto oleh DPD PDI Perjuangan adalah terkait laporan Wabup Bojonegoro yang melaporkan Anna Muawanah selaku Bupati Bojonegoro terkait dugaan pencemaran nama baik pribadi Budi Irawanto.

“Mungkin pemanggilannya terkait itu” Kata Orang Terdekat Wabup Tersebut, namun saat Wabup dihubungi oleh awak media, dikatakan bahwa Wabup Budi Irawanto masih dalam perjalanan dan tidur didalam mobil.

Sebelumnya diberitakan bahwa Wabup Bojonegoro melaporkan Bupati Bojonegoro ke Polres Bojonegoro atas dugaan pencemaran nama baik, dan Pihak Penyidik Polres Bojonegoro telah memeriksa Pelapor, dan juga beberapa saksi. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.