Alumni Attanwir Siap Menangkan Wahono-Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Melalui Barisan Santri Etan (BSE) Alumni Ponpes Attanwir telah merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah. Bahkan, mulai Kordinator Kecamatan (Korcam), Kordinator Desa (Kordes) hingga Kordinator RT telah terbentuk.

Ada sembilan kecamatan yang sudah dimatangkan sejak sebulan yang lalu, mulai Kecamatan Kapas sampai Baureno. Atau wilayah timur Kota Bojonegoro.

“Kami berjalan karena ada perintah Pengasuh Ponpes Attanwir, KH. Ahmad Fuad Sahal yang beliau juga hadir pada pendaftaran Mas Wahono-Mbak Nurul di KPU,” kata Penasihan BSE yang juga Ketua IKAMI ATTANWIR, Drs. Mustam.

Setiap hari, gerilya di lapangan terus dilakukan untuk merapatkan barisan sesuai petunjuk pengasuh. Selain di 9 kecamatan, alumni lain se Kabupaten Bojonegoro juga telah dikoordinasi melalui IKAMI ATTANWIR Cabang Bojonegoro melalui komando H. Amin Mahmud.

“Kami berharap, semua alumni Ponpes Attanwir, mulai dari MI, MTs, MA/SMK, Institut Attanwir (INTAN), KBIHU Attanwir dan para muhibbin bisa satu barisan mengikuti Pengasuh Pondok,” tegasnya.

BSE akan mengawal sampai akar rumput proses pemenangan Wahono-Nurul bersama relawan lainnya. “Kita tegak lurus bersama Pengasuh Romo Yai Fuad,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.