Untuk Menangkan Wahono-Nurul, Partai Gelora Bojonegoro Panaskan Mesin Partai

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Bojonegoro pada Senin malam, (16/09/2024) gelar konsolidasi pemenangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bacabup-Bacawabup Kabupaten Bojonegoro periode 2024-2029.

Acara itu dilaksanakan di Gelora Center, Jl. Hos Cokroaminoto Bojonegoro. Acara itu dihadiri oleh Semua jajaran DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Bojonegoro.

Saekun Ketua DPD Partai Gelora Bojonegoro dalam keterangannya mengatakan, Partai Gelora Bojonegoro siap untuk menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Setyo Wahono dan Nurul Azizah pada Pilkada 27 November mendatang.

“Gelora telah memiliki kader-kader yang sudah gerak selama lima tahun terakhir. Kita sudah mendapatkan suara sah sebanyak 10.699 artinya mesin politik kami tetap bisa digerakkan sesuai arahan tim pemenangan,” kata Saekun melalui ponselnya.

Saekun juga menjelaskan, bahwa kader-kader Gelora di semua tingkatan telah melakukan penilaian terhadap Paslon yang muncul. Menurut Saekun, para kader itu menilai pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah adalah yang paling cocok.

“Karena yang satu dari profesional dan yang satu dari birokrat sangat cocok untuk membangun Bojonegoro ke depan,” tambah Saekun.

Sementara itu, ditemui seusai mengikuti pertemuan, Bacabup Bojonegoro Setyo Wahono mengatakan, bahwa rapat konsolidasi bersama DPD partai Gelora itu dilakukan guna menfokuskan dan menyatukan semangat serta tekad dalam meraih kemenangan di Pilkada nanti.

“Alhamdulillah, pertemuan bersama seluruh jajaran pengurus partai Gelora berlangsung dengan baik, aman, dan adem. Silaturahmi dan komunikasi seperti inilah yang nantinya akan kita jaga agar Bojonegoro menjadi lebih baik, dan membanggakan,” kata Wahono yang juga adik dari Prof. Dr. H. Pratikno Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI itu.

Setyo Wahono juga berharap, agar seluruh masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi tetap damai, adem, ayem, dan tentrem.

“Semoga seluruh tahapan Pilkada yang dijalankan KPU kabupaten Bojonegoro berlangsung lancar dan memperoleh hasil sesuai harapan bersama,” Wahono.

Menurut Setyo Wahono, ke depan dirinya dan Nurul Azizah, jika diberikan kepercayaan menjadi bupati dan wakil bupati Bojonegoro, akan benar-benar fokus mengentaskan kemiskinan.

“Kami juga akan meningkatkan sumber daya manusia menjadi lebih berkualitas, insyaAllah agar kabupaten Bojonegoro menjadi lebih baik, dan membanggakan,” pungkas Pria asli Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro itu. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.