Dukungan ke Wahono – Nurul Mengalir dari Paguyuban Puthune Mbah Gathi dan Warga Sumbertlaseh

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Paguyuban Puthune Mbah Gathi dan Warga Sumbertlaseh hari Sabtu malam (14/09/2024 deklarasi dukung Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bupati Bojonegoro periode 2024-2029.

Acara deklarasi itu dilakukan di sebuah tanah lapang turut RT. 02 Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Deklarasi itu dipimpin langsung oleh Eni Kusrini tokoh perempuan Sumbertlaseh yang diikuti oleh paguyuban Puthune Mbah Gathi serta warga Sumbertlaseh.

Muhaimin warga Sumbertlaseh yang ikut deklarasi mengaku cukup senang bisa ikut deklarasi mendukung Setyo Wahono dan Nurul Azizah secara terbuka di hadapan umum.

“Karena saya tahu dengan mata kepala sendiri, Mbak Nurul adalah Pigur santri yang sangat hormat terhadap ulama, Mbak Nurul juga seorang tokoh yang mulai dari nol hingga jabatan tertinggi sebagai PNS lingkup kabupaten sebagai Sekda. Walau Sekda, dia tetap humble dan tidak membeda-bedakan warga,” terang Muhaimin penuh semangat.

Muhaimin juga menambahkan, keputusan Mbak Nurul bersedia digandeng oleh Setyo Wahono yang merupakan adik dari Prof. Dr. H. Pratikno Mensesneg RI juga diikutinya. Karena menurut Muhaimin, pasti itu sudah melalui pertimbangan yang terbaik.

“Setyo Wahono dan Nurul Azizah adalah pasangan yang terbaik saat ini yang bisa membawa Bojonegoro menjadi Sejahtera dan Bangga akan wilayah Bojonegoro,” terang Muhaimin menegaskan.

Sementara itu, Hj. Nurul Azizah yang hadir dan menyaksikan acara deklarasi itu mengatakan, dirinya terharu telah menerima deklarasi mendukung dirinya dan Setyo Wahono untuk memimpin Bojonegoro dalam lima tahun kedepan.

Mbak Nurul sapaan akrab dari Hj. Nurul Azizah menegaskan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah bagus. Bahkan perempuan asli Desa Sumbertlaseh itu mengatakan, banyak program insentif yang ditingkatkan saat ini.

Mbak Nurul juga memastikan adanya beasiswa untuk pelajar SLTA besok pada masa kepemimpinannya bersama Setyo Wahono.

“Besok beasiswa untuk SMA akan diadakan dan diberikan,” terang Mbak Nurul disambut tepuk tangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, perempuan yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai camat terbaik se Jawa Timur itu juga meminta saran dan masukan.

Acara itu bersamaan dengan acara Paguyuban Puthune Mbah Gathi Sumbertlaseh Bersholawat. Hadir pada acara itu Habib Balia Al Kaff dan Ustadz Mundzib pelantun sholawat bersuara merdu. Sementara pada pengiring sholawat ada Grop Hadroh Jamsa’i dari Kecamatan Malo. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.