Rektor Unigoro Lantik Sembilan Pejabat Struktural

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com — Jajaran senat Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengukuhkan dan melantik sembilan pejabat struktural di Hall Suyitno Unigoro, Senin (19/8/24).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dewan Pengurus Yayasan Suyitno Bojonegoro, beserta dosen dan staf Unigoro. SK pelantikan dan pengukuhan dibacakan oleh Wakil Rektor II Unigoro, H. Moehadi, SE., MM.

Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., mengukuhkan dan melantik sembilan pejabat struktural di lingkungan kampus ini. Antara lain Dekan Fakultas Ekonomi, Endang, SE., MM.; Kaprodi Ekonomi Pembangunan, M. Saiful Anam, SE., MM; Kaprodi Manajemen Ritel, Kustaji, SE., MM.; LPM Fakultas Ekonomi, Dwi Irnawati, SE., MM.; Ketua LPPM Unigoro, Dr. Laily Agustina R., S.Si., M.Sc.; Kabid Penelitian LPPM Unigoro, Mrabawani Insan Rendra, ST., M.P.W.K.; Kabid Pengabdian Masyarakat LPPM, Joko Hadi Susilo, SE., MM.; Ketua LPM Unigoro, Dr. Ahmad Suprastiyo, S.Sos., M.Si.; serta Sekretaris LPM Unigoro, Sholikhati Indah P., ST., M.Si. Beliau mengucapkan selamat atas pengesahan jabatan tersebut. “Saudara harus bisa menyelaraskan kinerja anda dengan visi misi fakultas dan universitas. Semoga saudara dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arief Januwarso, S.Sos., M.Si. Beliau menekankan agar regenerasi kepemimpinan di fakultas maupun universitas harus tetap berjalan.

Sehingga perlu ada kerja sama yang baik antar civitas akademika Unigoro agar mencapai tujuan bersama. “Di usia muda tentu harus lebih produktif dalam bekerja. Lakukan kerja sama dengan baik. Jangan dilihat lulusan mana yang memimpin kita. Tetapi kita harus bangga dipimpin oleh alumni sendiri. Seperti di Fakultas Ekonomi Unigoro saat ini dinahkodai oleh Bu Endang, alumni Unigoro,” jelasnya.

Momen haru menyeruak di tengah-tengah acara pengukuhan dan pelantikan pejabat struktural. Hartiningsih Astuti, SE., MM., resmi mengakhiri tugasnya sebagai Dekan Fakultas Unigoro. Seluruh civitas akademika mengucapkan terima kasih atas dharma dan bhakti Bu Tutik, sapaan akrabnya, yang sukses memimpin Fakultas Ekonomi Unigoro dengan baik. (din/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.