Kepala Kemenag Bojonegoro, Akui Tak Perintahkan Oknum Guru Swasta Tersebut Untuk Cari Dukungan Pernyataan Bacabup

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Dugaan adanya ajakan dukungan terhadap salah satu Bakal calon Bupati Independen Bojonegoro Nurul Azizah di Kecamatan Sukosewu yang ditujukan kepada Guru Guru RA di Kecamatan Sukosewu, yang didalamnya tulisan Pesan Wathsapp terdapat kata Perintah Kepala Kemenangan Bojonegoro, hal tersebut di Bantah Oleh Kepala Kemenag Bojonegoro Abdul Wahid.

Dijelaskan kepada media ini ketika di konfirmasi melalui akun Wathsappnya, bahwa dirinya sudah memanggil oknum guru swasta tersebut, dan sudah meminta maaf kepada Abdul Wahid karena mencatut nama dirinya.

Kemarin saya panggil, dan sudah minta maaf ke saya karena mencatut nama saya dia menyatakan khilaf,” Ujar Abdul Wahid melalui akun Wathsappnya, Minggu (12/5/2024).

Wahid juga menjelaskan bahwa oknum tersebut adalah seorang guru swasta, dan karena memakai nama dirinya sehingga guru tersebut di panggil untuk menjelaskan isi Chat di akun Wathsapp yang mengajak untuk memberikan dukungan terhadap Bakal Calon Bupati Independen tersebut.

“Itu guru RA swasta tapi karena pakai nama saya kemudian saya panggil,” Tegasnya.

Sebelumnya terdapat percakapan yang berisi ajakan untuk mengumpulkan dukungan pernyataan dan juga KTP untuk dukungan terhadap Bakal calon Bupati Independen Nurul Azizah, dan menjadi viral di media sosial serta menjadi pembahasan publik melalui berbagai komentar. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.