Persibo Kokoh di Puncak Klasemen Group M, Setelah Dua Gol Diego Bawono Ke Gawang Tri Brata Raflesia FC Bengkulu

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Persibo Bojonegoro tekuk Tri Brata Raflesia FC Bengkulu dengan skor 2 – 1 dalam lanjutan pertandingan di grup M, 80 besar Liga 3 putaran nasional yang berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Kamis (02/05/2024).

Sejak peluit babak pertama dibunyikan pukul 13.15 pertandingan sudah berjalan ketat. Tim Persibo Bojonegoro akhirnya bisa memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh striker andalan Diego Bawono di menit 29.

Tim besutan I Putu Gede, kembali menambah pundi-pundi gol lewat pemain nomor punggung 9 Diego Banowo Saputro di menit 42.

Tri Brata Raflesia FC berhasil mencetak gol balasan di menit 44 lewat pemain nomor punggung 17, Yahya Fuad.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma unggul 2 – 1 atas Tri Brata Raflesia FC Bengkulu.

Setelah turun minum, pertandingan kembali berjalan ketat, kedua kesebelasan saling serang, namun belum juga ada tambahan gol.

Hingga berakhirnya pertandingan babak kedua, Persibo Bojonegoro tetap unggul dengan skor 2 – 1, dan semakin kokoh di puncak klasemen grup M Liga 3 putaran Nasional. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.