Rejo Semut Ireng Bojonegoro Konsilidasi dan Deklarasikan Untuk Menangkan Probowo Gibran

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 350 Relawan Prabowo Gibran ditiga Kecamatan yaitu Kecamatan Temayang, Bubulan dan Gondang yang dinamakan relawan Rojo Semut Ireng, yang bertempat dikediaman Caleg RI Partai PSI Lulus Setiawan SH, di Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro untuk mendeklasikan kemenangan Prabowo-Gibran. Sabtu (06/01/23)

Acara yang dihadiri Caleg Provinsi Jatim DPR-RI Dapil Xll Bojonegoro-Tuban dari partai PAN Agus Maimun, serta ketua Rejo Semut Ireng Gunowo, acara yang dihadiri kurang lebih 300 relawan itu berjalan dengan lancar.

Dalam acara tersebut Lulus Setiawan SH, mengungkapkan dukungannya terhadap pasangan calon presiden Prabowo-Gibran, karna menurut Lulus hanya pasangan tersebut yang bisa membawa perubahan khususnya untuk para masyarakat khususnya masyarakat pinggir hutan.

“Kita berada disini bersama Rejo Semut Ireng dan bolo-bolo yang hadir disini yakin bahwa Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden membawa masyarakat petani pinggir hutan lebih sejahtera, karna cuma pasangan ini yang memikirkan masyarkat tani” ungkapnya.

Sementara itu Caleg Provinsi Jatim DPR-RI Dapil Xll Bojonegoro-Tuban dari partai PAN Agus maimun yakin jika Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan Presiden dalam satu kali putaran.

“Saya harapkan kita bisa bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu kali putaran, karna hanya Paslon Nomor 02 yang sudah jelas akan meneruskan kerja nyata Presiden kita saat ini ya itu Jokowidodo,” tegasnnya

Gunowo ketua Rejo Semut Ireng dalam acara deklarasi tersebut juga menyampaika betapa solidnya Rejo Semut Ireng dan dalam pemilihan ini harus tetap solid mendukung Paslon nomor urut 02.

“Mari kita dukung Prabowo-Gibran dan bersatu memenangkan pemilu kali ini dalam satu kali putaran,” tegasnya

Gunowo juga memimpin berjalannya deklarasi yang diikuti oleh semua relawan Prabowo-Gibran, dangan menyuarakan Yel-yel menang satu putaran. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.