Lagi, Cabor Atletik Bojonegoro Raih Medali Perak Pagi Ini !

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Atletik menambah perbendaharaan medali Bojonegoro dari nomor sepuluh ribu meter untuk kelas putri atas nama Amali Nyatri Wulandalam Porprov Jawa Timur tahun 2023. Pelari Amali Nyatri Wulan mempersembahkan medali perak di Stadion gelora delta Sidoarjo. Rabu pagi (13/9/23).

‘’Alhamdulilah untuk pagi ini atletik sudah dapat perak,’’ kata Ketua Kontingen Porprov jatim 2023 Bojonegoro Tonny Ade Irawan.

Dia menuturkan hari ini atletik masih akan bertanding di beberapa nomor dan di harapkan bisa merebut medali.

Total sampai dengan saat ini Cabang Olahraga Atletik sudah mempersembahkan dua medali perak serta tiga medali perunggu. Dengan catatan cabang olahraga atletik masih akan bertanding sampai dengan Kamis (14/9/23). Sehingga tambahan medali sangat memungkinkan.

Di Porprov sebelumnya tahun 2022 Cabang olahraga atletik mampu mempesembahkan empat emas tiga perak serta empat perunggu. Emas Cabor atletik saat itu dipersembahna oleh Siti Frisda Nuriyantik dinomor lima ribu meter putri dan seribu lima ratus meter putri. Bselain juga emas dipersembahkan oleh Joni Adi saputro dari panca lomba.

Saat ini dengan tambahan satu perak dari atletik total nperolehan medali kontingen Bojonegoro adalah empat emas enam belas perak serta dua belas perunggu. Sementara total poin dari perolehan medali diatas adalah 60 poin. Dengan hasil tersebut pagi ini Bojonegoro masih berada diurutan ke delapan belas klasemen sementara, sampai dengan pukul 08.00 WIB.

“Semoga ini menjadi awal baik hari ini,’’ kata ketua KONI Bojonagoro Sahari. Dia menuturkan perolehan medali diharapkan masih akan bertambah dari cabang olahraga atletik serta beberap cabor lainnya sepereti angkat berat binaraga dan lainnya.

Denga tambahan medali diatas lanjut pria berkacamat tersbeut total BOjonegoro meraih 4 emas 15 perak serta 12 perunggu. Sementara posisi di klasemen dengan peroleha medali sebagaimana tersebut adalah di duapuluh besar. ‘”Masih dikisaran lima belas besar sampai dnegan pukul enam malam,’’ imbuhnya.

Ketua KONI kabupaten Bojonegoro Sahari menuturkan bahwa besok Atletik masih akan bertanding. Dan diharaokan atletik juga masih akan menambah medali. ‘’selain juga ada Angkat berat yang akan mulai bertanding,’’ katanya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.