Tim Bola Volley Bojonegoro Sabet Medali Perunggu, Atletik tambah emas, Satu perak dan dua perunggu

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bola volley Bojonegoro menorehkan sejarah baru di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2023 Jawa Timur dengan meraih medali perunggu. Hasil tersebut diperoleh setelah di perebutan tempat ketiga di GOR delta Sidoarjo Kamis (14/9/23) mengalahkan Kediri dengan skor 3-0.

‘’Bola Volley diluar ekspektasi mampu meraih perunggu, kata ketua Kontingen Bojonegoro dalam Porprov Jatim tahun 2023 Tonny Ade Irawan.

Dia menjelaskan bola volley Bojonegoro sebelum ini tidak diunggulakn namun mampu menjawan tantangan dengan medali perunggu.

Tonny juga menjelaskan setelah tadi pagi Atletik menyumbang tambahan medali satu emas dan satu perak, siangnya Atletik juga menambah satu medali perak dari lempar lembing putri atas nama Jumiatul Munawaroh. Juga lanjut dia adalah Joni Adi saputro memperoleh perunggu dui nomor lempar lembing putra. ‘’Atletik telah usai dan totak medali dari Atletik adalah satu emas tiga perak dan tujuh perunggu,’’ ungkapnya.

Besok Jum’at (15/9/23) masih ada medali yang akan diperebutkan oleh oleh Catur dari nomor Catur Klasik Mix. Dimana catur klask Mix dengan atlet Revita dan Imam Three berhasil maish semifinal yang berlangsung di Hotel Ayana Mojokerto. ‘’Jika menang lawan Bangkalan akan berebut emas dan jika kalah akan memperebutkan tempat ketiga atau meraih perunggu,’’ tuturnya.

Selain itu lanjut dia masih ada harapan tambahan medali dari Bola Tangan. Dimana lanjut pria yang juga Wakil ketua KONI Bojonegoro itu baik putra maupun putri cabang olahraga bola tangan masuk babajk delapan besar. ‘’Porprov lalu Bola tangan mempersembahkan emas dan perunggu,” Ujarnya.

 

Ketua KONI kabupaten Bojnegoro Sahari menjelaskan tambahan medali maish sangat diperlukan untuk mendongkar posisii Bojonegoro di kalsemen sementara. Dia berharap cabang olahraga yang masih bertanding bisa maksimal dan memperoleh medali. ‘’Semoga masih bisa tambah medali,’’ ungkapnya.

Sampai dengan hari ini Kamis (14/9/23) pukul 18.00 WIB Kontingen Kabupaten Bojonegoro mengumpulkan total lima emas sembilan belas perak dan tujuh belas perunggu setelah dapat tambahan satu emas satu perak dan tiga perunggu. Dan posisi di kalsemen sementara adalah diperingkat duapuluh dua. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.