Kecamatan Trucuk dan Kota Raih Raih Juara 1 Pada Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023

oleh -
oleh

Reporter : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Gor Utama Bojonegoro, Final Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023 dilaksanakan dengan penuh semangat dan perjuangan tanpa para tim yang bertanding, Kamis, 14/12/2023.

Hadir pada final kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023 adalah, Dinpora, Ketua KONI, Sekretaris PBVSI Bojonegoro peserta jajaran pengurus PBVSI Bojonegoro.

Imam Ghozali, M.Pd, selaku Bidang Pertandingan mengaku bersyukur kegiatan bisa terlaksana kerena kekompakan dan kebersamaan aparat pertandingan (Wasit, juri, hakim garis, dll). Terima kasih seluruh rekan PBVSI dan aparat pertandingan ikut serta sukseskan pertandingan.
Adapun peraih juara adalah:

PERAIH JUARA :
▪️ Kategori Putra
– Juara 1 Kec.Trucuk
– Juara 2 Kec. Kalitidu
– Juara 3 Kec. Bojonegoro
– Juara 4 Kec. Kanor

▪️ Kategori Putri
– Juara 1 Kec. Bojonegoro
– Juara 2 Kec. Kedewan
– Juara 3 Kec. Balen
– Juara 4 Kec. Trucuk

Terpisah AKP Fahmi Amarullah, SIK., M.Si selaku Ketua Harian PBVSI Bojonegoro sangat bersyukur kegiatan terlaksana dengan baik lancar, Alhamdulillah Selama kegiatan berlangsung acara berjalan dengan aman lancar kondusif. Semoga kejuaraan ini sebagai titik awal. Kedepan PBVSI Bojonegoro bisa melaksanakan kegiatan kejuaraan lagi di tingkat propinsi dan PBVSI Bojonegoro semakin solid. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.