Dukung Prabowo Gibran Relawan Bojonegoro Gemoy kecamatan Ngraho Deklarisakan Dukungan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Relawan Bojonegoro Gemoy wilayah Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka di kecamatan Ngraho.

Koordinator kegiatan, Subhan Al Arif, menyampaikan bahwa Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 60 orang perwakilan dari desa di kecamatan Ngraho, “kami berniat memantapkan diri, menyatukan hati dan tujuan untuk mendukung, memilih dan mensukseskan pasangan capres Nomor 02 Prabowo Gibran menjadi pemenang dalam pemilu 2024 nanti” ungkap Subekhan.

M. Farid Ansyaruddin selaku Ketua Relawan Bojonegoro Gemoy kabupaten Bojonegoro menjelaskan bahwa Selain mendeklarasikan diri sebagai Relawan paslon No.02 kami juga menghimbau kepada semua relawan agar ikut melaksanakan pemilu ini dengan damai, santai dan riang gembira tanpa ujaran kebencian, dan tidak saling menghujat serta menyebarkan Hoax.”

“Yang utama adalah tetap jaga kerukunan, persahabatan agar pemilu terlaksana dengan aman, damai dan sukses. Sedangkan untuk masalah pilpres itu No. 2, gk usah dengarkan pihak ke-3” imbuh  M. Farid Ansyaruddin.

Pelaksanan kegiatan ini diadakan dirumah Subhekan Al arif yang dalam pantauan Panwaslu , Bawaslu Desa Sumberarum kecamatan Ngraho.
Kegiatan ini berlangsung dengan lancar. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.