Bertahan Imbang Tanpa Gol, Persibo Bojonegoro Melangkah Ke Babak 28 Besar Liga 3 Jawa Timur

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Laga seri antara Persatu Tuban dengan Persibo Bojonegoro yang juga merupakan pertandingan terakhir di penyisihan Grub N Liga 3 Jawa Timur tetap mengantarkan Persibo Bojonegoro masuk ke Babak 28 Besar. Minggu (17/12/2023).

Dalam laga yang terakhir ini Persibo Bojonegoro yang telah mengantongi 12 poin di Grup N cukup mendominasi jalannya pertandingan agar tetap mendapatkan tambahan 3 poin, terbukti pola serangan terlihat pasca turun minum.

Para pemain Persatu Tuban harus tertahan di dalam wilayahnya untuk menahan laju serangan yang diberikan para pemain Persibo Bojonegoro, dan hingga tambahan waktu 6 menit skor 0-0 tetap tidak berubah hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda usainya pertandingan.

Pelatih Persatu Tuban Adi Putra Setiawan dalam konferensi pers dihadapan awak media menyampaikan bahwa para pemain tetap bersemangat meski tidak lolos ke babak berikutnya, karena sebelumnya Adi telah mengingatkan untuk pertandingan ini agar dapat memberikan kesan untuk Bojonegoro.

Adi juga mengungkapkan pertandingan ini bukanlah pertandingan yang hanya di tonton oleh 500 orang, akan tetapi 11.000 penonton yang ingin melihat pertandingan ini.

“Kalian bukan ditonton 500 orang tapi 11.000 penonton yang ingin melihat mereka, dan disaat terakhir ini buat kesan untuk mereka, dan ternyata motivasi 11.000 penonton cukup menarik untuk mereka,” ungkapnya Adi

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Agus Supriyanto mengatakan, akan melakukan evaluasi dalam menghadapi babak 28 besar karena dalam babak penyisihan sebelumnya Persibo Bojonegoro 2 kali mendapatkan skor seri.

“Dua kali putaran ini kita 2 kali seri, itu artinya banyak PR buat kita untuk kedepan menghadapi babak selanjutnya, dan dengan waktu kurang lebih 2 pekan kita akan maksimalkan untuk persiapan ke babak selanjutnya,” ucap Agus

Dengan total perolehan poin akhir dalam enam pertandingan babak penyisihan Grub N, Persibo Bojonegoro mendapatkan 14 poin sedangkan Persatu Tuban 5 poin, dan dipastikan dengan perolehan poin tersebut Persibo Bojonegoro lolos sebagai juara Grub N ke putaran babak 28 besar Liga 3 Jawa Timur. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.