Anna Muawanah Ambil Formulir Di Beberapa Parpol Untuk Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Keseriusan Anna Muawanah yang akan kembali untuk ikut dalam pertarungan memperebutkan Orang Nomor satu di Bojonegoro kembali akan dilakukan yaitu dengan akan mendaftarkan dirinya dalam penjaringan yang digelar oleh Partai Politik di Kabupaten Bojonegoro.

Hal itu disampaikan oleh beberapa petinggi Partai Politik di Bojonegoro diantaranya adalah Ketua DPC Partai Demokrat dan juga Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, bahwa mantan Bupati Perempuan ini sudah mengambil Formulir Pendaftaran untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

“Betul, Bu Anna melalui orangnya sudah melakukan pengambilan Formulir, dan nanti kabarnya akan dikembalikan langsung oleh beliaunya,” Ujar Sukur Priyanto selaku ketua DPC Partai Demokrat saat ditanya awak media ini.

Begitu juga Sekretaris DPD PAN Bojonegoro Sampurno juga menyatakan bahwa Anna Muawanah juga sudah mengambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Cabup Bacawabup yang digelar oleh PAN.

Selain itu dikabarkan bahwa Anna Juga mengambil formulir penjaringan bakal Cabup Bacawabup dari Partai NasDem.

Anna Muawanah, Melalui Tim Pemenangannya Farida Hidayati, membenarkan jika dirinya sudah melakukan pengambilan formulir penjaringan bacabup dan Bacawabup di beberapa kantor Partai Politik di Bojonegoro. Dan akan melakukan pengembalian setelah mengisi dan memenuhi persyaratan penjaringan Bacabup dan Bacawabup.

“Benar bahwa saya selaku tim pemenangan ibu Ana sudah mengambil formulir pendaftaran dari beberapa parpol,” Jelas Farida.

Anna Muawanah yang juga Ketua DPC PKB Bojonegoro sendiri sudah memiliki 13 Kursi dan sudah memenuhi Kuota untuk maju dalam pencalonan di Pilkada Bojonegoro, akan tetapi meskipun demikian pihaknya tetap melakukan komunikasi Politik untuk mencapai demokrasi yang lebih baik di pertarungan Pilkada mendatang. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.