Siti Frida Atlit Bojonegoro Sumbangkan Emas Kedua di Cabor Lari Porprov Jatim 2023

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Kamis pagi (14/9/23) cabang olahrag Atletik menambah perbendaharaan medali bagi kontingen Kabupaten Bojonegoro dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun 2023. Satu emas yang diraih oleh Siti Frisda Nuryantik dan satu perunggu atas nama Amali Nyatri Wulan.

Emas disumbangkan keduanya lewat lari 500 meter putri di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dimana hasil ini bagi Siti Frisda mempertahankan perolehan medali pada Porprov Jatim 2022 lalu. Saat itu Siti Frisda juga mempersembahkan emas di nomor yang sama.

Selain itu Emas hari ini menjadi sumbangan kedua bagi Siti Frisda setelah kemarin (Rabu, 13/9/23) juga menyumbangkan medali perunggu di nomor 1500 meter putri. Sementara bagi Amali Nyatri Wulan raihan perunggu ini menjadi sumbangan medali kedua. Sebab kemarin Amali Nytari Wulan juga mempersembahkan medali perak di nomor 10.000 meter putri.

‘’Pagi yang luar biasa bagi atletik,’’ kata Ketua KONI Sahari. Dia meuturkan bahwa di nomor 5000 meter putri ini Atletik menurunkan dua pelari. Dan luar biasanya dua duanya lanjut dia berhasil meraih medali di nomor yang cukup bergengsi ini.

‘’Hari ini masih ada cabang olahraga yang diharapkan meraih medali,’’ kata ketua Kontingan BOjonegoro pada Porprov jatim tahun 2023.

Dia menjelaskan cabang olahraga Bola Volley putra berhasil masuk semifinal setelah mengalahkan kabupaten probolinggo tiga kosong di GOR Volley Delta Sidorajo. ‘’Lawan di semifinal adalah tuan rumah Sidoarjo hari ini,’’ tuturnya.

Selain juga lanjut Tonny adalah cabang olahraga Tenis lapangan yang masuk delapan besar. Dia menuturkan di babak enam belas besar pasangan ganda campuran Onik dan Vera mengalahkan Surabaya. ‘’semoga tenis lapangan juga meraih medali hari ini,’’ ungkapnya (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.