Turnamen Sepak Bola Bangun Utama Cup 2023, Bentuk Silaturahmi dan Semangat Prestasi

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Turnamen Sepak Bola Bangun Utama Cup 1.0 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Stadion Singonoyo Kelurahan Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro telah mencapai grand final dan berakhir hari ini. Minggu (12/11/2023).

Kedua tim yang bertemu dalam tahapan akhir turnamen ini yakni Lembu Jaya FC melawan Telu Limo FC, dimana sebelumnya untuk Lembu Jaya dapat melangkah ke grand final setelah mengalahkan Klepon FC sedangkan Telu Limo FC sendiri berhasil menghentikan langkah Yesno FC pada putaran semi final.

Keseruan pertandingan terlihat mulai pluit awal pertandingan dimulai hingga gol pertama pun tercipta oleh Sukirno pemain asal kesebelasan Lembu Jaya FC pada menit – menit akhir babak pertama dan menjadikan timnya sementara memimpin dengan skor 1 – 0.

Pertandingan dibabak kedua terlihat lebih sengit dari kedua tim yang saling adu serang bahkan keduanya pun juga saling adu strategi terlebih untuk tim asal Bojonegoro Telu Limo FC yang telah tertinggal skor pasca turun minum babak pertama.

Skor 1 – 0 tetap bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang yang merupakan tanda berakhir pertandingan sehingga membawa kesebelasan Lembu Jaya FC keluar sebagai juara pada ajang turnamen tahun ini.

Karena sistem grub yang digunakan dalam turnamen kali ini tentunya membutuhkan waktu yang panjang, dimulai sejak 30 September 2023 untuk 16 total tim yang mengikuti diantaranya terdiri dari 4 kabupaten, diungkapkan Andi Purnomo selaku ketua panitia Bangun Utama Cup 1.0 tahun 2023 kepada SuaraBojonegoro.com.

“Untuk tim – tim yang bertanding berasal dari 4 kabupaten yakni Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Blora dengan total 16 tim dan berjalan dengan sistem grub sejak 30 September 2023,” Ucap Andi.

Hal yang unik dalam turnamen kali ini untuk para pesertanya pun wajib berusia 35 tahun keatas dengan harapan utama yang disampaikan Andi agar tetap menjaga silaturahmi untuk masing – masing peserta turnamen.

“Ini kan pertandingan persahabatan yang dikemas turnamen,untuk pesertanya pun 35 tahun keatas mas harapannya agar tetap dapat menjaga silaturahmi,” Pungkasnya

Selain juara pertama untuk juara kedua, ketiga dan keempat bahkan untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak dalam turnamen kali ini tetap diberikan penghargaan oleh panitia. (Wah/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.