Pj Bupati Bojonegoro Pantau Seleksi PPPK di Unigoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com — Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto, memantau seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Universitas Bojonegoro (Unigoro), pada Minggu (12/11/23). Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah, serta Asisten III Administrasi Umum Pemkab Bojonegoro, Ninik Susmiati, juga turut hadir memantau jalannya proses seleksi dengan metode computer assisted test (CAT).

Wakil Rektor I Unigoro, Andrianto Prabowo, SH., M.Si., MH., menuturkan, kehadiran Pj Bupati Bojonegoro dan pejabat penting lainnya untuk memantau SKD CAT PPPK merupakan suatu kebanggan tersendiri. Terlebih Unigoro telah dipercaya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI sebagai lokasi SKD calon aparatur sipil negara (CASN), PPPK Bojonegoro, PPPK Tuban, PPPK Lamongan, dan PPPK Gresik.

“Sesuai tanggal yang telah ditentukan oleh BKN RI, SKD CASN maupun PPPK di Unigoro akan berlangsung mulai 9 hingga 26 November 2023. Bergantian dengan peserta dari kabupaten lain,” tuturnya pada Senin (13/11/23).

Pria yang akrab disapa Andri ini melanjutkan, sebagai tuan rumah Unigoro telah menyiapkan fasilitas Hall Suyitno, lapangan parkir, security, cleaning service, dan petugas parkir. Pj Bupati Bojonegoro mengapresiasi upaya Unigoro yang turut menyukseskan event pemerintah. “Ini menjadi kebanggaan tersendiri dan nilai plus bagi kita. Karena BKN RI memilih Unigoro sebagai lokasi seleksi untuk peserta dari berbagai daerah,” imbuhnya.

Dikutip dari berbagai sumber, SKD CAT PPPK Bojonegoro diikuti oleh 4.939 pelamar. (din/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.