Atlit Atletik Bojonegoro Tambah 3 perak dan 2 perunggu Di Porprov Jatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kontingen Kabupaten Bojonegoro hari ini Rabu (13/9/23) menambah tiga perak dan dua perunggu pada pekan Olahraga Provinis (Porprov) Jatim tahun 2023

Jumlah perolehan medali hari ini termasuk satu perak dari cabang olahraga Atletik. Dimana perak diraih di nomor 10 ribu meter atas nama Amali Nytari Wulan yang finnish kedua dimana pertandingan digelar di Stadion Gelora delta pagi tadi.

Sementara tambahan dua perak lainnya di peroleh dari cabang olahraga angkat berat. Dimana atlet angkat berat Bojonegoro atas nama Ahmad Sugianto meraih dua perak. Dimana Sugik panggilan Ahmad Sugianto turun di kelas 83 kilogram.

Medali perak pertama Sugik diraih dari angkatan squat 225 kilogram dan angkatan benspres 137.5 kilogram yang jika ditotal mencapai 362.5 kilogram. Total tersebut mengantarkan Sugik meraih medali perak dibawah atlet kediri. Sementara medali perak kedua diperoleh dari total angkatan squat ditambah benspres seberat 362.5 yang ditambah angkatan deatlife sebanyak 245 dengan total v607.5.

Tambahan medali perunggu sore in i sendiri diperoleh dari cabang olahraga Atletik. Dimana Siti Frisda yang turun di nomor lari 1500 meter putri hanya mampu finish diurutan ketiga dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora delta Sidoarjo.Selain juga dari Atletik di nomor [anca Lomba atas nama Joni Adi Saputro.

‘’Besok masih ada cabang olahraga yang diharapkan meraih medali,’’ kata ketua Kontingan BOjonegoro pada Porprov jatim tahun 2023. Dia menjelaskan cabang olahraga Bola Volley putra berhasil masuk semifinal setelah mengalahkan kabupaten probolinggo tiga kosong di GOR Volley Delta Sidorajo.‘

“Lawan di semifinal adalah tuan nrumah Sidoarjo Besok kamis ( 14/9/23) sore,,’’ tuturnya.

Selain itu juga, Tonny menjelaskan adalah cabang olahraga Tenis lapangan yang mausk delapan besar. Dia menuturkan di babak enam besar besar pasangan ganda campuran Onik dan Vera mengalahkan Surabaya. ‘’semoga tenis nlapangan juga meraih medali besok,’’ ungkapnya.

Ketua KONI kabupaten Bojonegoro Sahari berterima kasih atas usaha dan kerja keras atlit hari ini. Menurut dia peluang memperoleh medali masih ada di beberap cabor seperti Bola Volley, Kempo, Binaraga dan Balap sepeda. ‘’Mohon doa dan dukunganya untuk besok agar bisa meraih banyak medali,’’ jelasnya.

Dari tambahan medali perak dan perunggu hari ini Kontingen Bojonegoro total mengumpulkan empat emas delapan belas perak serta 14 perunggu. Sementara di klasemen sementara perolehan medali masih berada di peringkat 18 (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.