PSHW Cabang Bojonegoro Gelar Muscab, Sasmito Anggoro Teruskan Tongkat Ketua Cabang

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Madiun Cabang Bojonegoro menyelenggarakan Musyawarah Cabang ke IV yang diselenggarakan di Rumah Makan Lesung, Kecamatan Sugihwaras, Rabu (12/04/2023), yang  dihadiri Sebanyak 98 perwakilan pengurus cabang maupun ranting se Kabupaten Bojonegoro.

Suyanto selaku Pembina Cabang Bojonegoro PSHW TM Madiun menyampaikan Sambutan pembukaannya bahwa agenda musyawarah cabang ini untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan momentum ini harap dimanfaatkan untuk menampung semua aspirasi dan masukan dari bawah agar di bawa ke dalam sidang pengurus untuk kebaikan organisasi kedepan.

“Saran dan aspirasi dari ranting wilayah tampung dan bawa dalam sidang musyawarah cabang,” ujar tokoh seniman ludruk ini.

Sementara Ketua Cabang PSHW TM Pusat Madiun Cabang Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa SH Winongo yang ada di wilayah Bojonegoro ini cikal bakalnya dari Kecamatan Sekar, hingga kini berkembang di wilayah Kabupaten Bojonegoro, dan memiliki Kepungurusan Ranting sebanyak 21 Ranting.

“Saya serta saudara tua di tahun 2011 mendirikan PSHW TM Cabang Bojonegoro secara manajemen dan struktural”, ujar pria yang juga wartawan senior ini.

“Jangan lupakan sejarah itu, karena itu awal dari titik tolak perkembangan PSHW di Bojonegoro dan itu tidak mudah”, sambungnya.

Dia juga mengatakan bahwa Sepanjang kepengurusan Sasmito selama 4 Periode sudah banyak  prestasi yang dihasilkan oleh Saudara Saudara SH dalam bidang prestasi pencak silat, mulai dari medali Emas, Perak, Maupun Perunggu, dan sejak Tahun 2014 sudah ada Atlit PSHW yang mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi.

Selain itu, perjuangan Saudara Saudara SH Winongo dalam Syiar secara kompak dan bersama sama sesuai dengan Marwah Persaudaraan semakin meningkat baik kegiatan persaudaraan dan juga jumlah Saudara SH Winongo di Bumi Angklung Dharma.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan sidang musyawarah cabang dan urun rembug pemilihan Ketua Cabang yang baru yang dipimpin oleh Angga selaku Ketua Ranting Kota Bojonegoro, yang didampingi oleh Wahyu Setiawan, dan Rafid dan pengurus Cabang untuk proses memilik ketua.

Dalam pemilihan Ketua Cabang ini yang dilakukan secara Voting tertutup, akhirnya Sasmito Anggoro kembali terpilih yang kelima Kalinya sebagai Ketua Cabang dengan perolehan suara Mutlak yang sebelum ya diusulkan oleh pengurus Ranting masing masing.

Kemudian Susunan kepengurusan langsung dibentuk untuk semakin mempercepat program program dan agenda kegiatan SH Winongo di Bojonegoro, “Dengan kembalinya kepercayaan Saudara Seasuhan yang ke lima kalinya saya menjadi Ketua Cabang PSHW Bojonegoro, Insha Allah bersama sama Pengurus Cabang Bojonegoro nanti kita akan terus bergerak melanjutkan Program Program yang belum terlaksana dan membentuk program baru untuk syiar PSHW di Bojonegoro,” Pungkas Sasmiti Yang Juga Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia ini). (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.