Ngalab Berkah, PSHW Ranting Balen Berbagi dan Santunan Anak Yatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Diakhir bulan yang penuh Maghfirah, yaitu Bulan Puasa Ramadhan, banyak warga yang berlomba lomba untuk menebar kebaikan guna Ngalab Berkah atau menghadap Pahala dari Allah SWT, seperti yang dilakukan kelompok Perguruan Pencak Silat PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Balen melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi  zakat serta santunan kepada Anak Yatim, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan berbagi kepada Zakat dan santunan  kepada anak Yatim ini dilakukan dengan cara berkeliling atau diantar langsung ke rumah rumah anak Yatim di Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro oleh anggota PSHW Ranting Balen.

Ada Ratusan Paket Zakat kita bagikan kepada. Masyarakat yang membutuhkan terutama anak anak yatim, yang berasal dari iuran serta dikumpulkan dari anggota SH Winongo.

“Alhamdulillah kita setiap Akhir Ramadhan bisa berbagi kepada warga yang berhak menerima zakat dari kami,” Ujar Ketua Ranting SH Winongo Balen, Edi.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengajarkan kepada adik adik asuh mereka saling memberi dan tolong menolong terhadap masyarakat sebagai bentuk ajaran SH yang telah di berikan oleh bapak Pengasuh PSHW.

Selain berbagi Zakat dan Santunan terhadap anak Yatim, kegiatan dilanjutkan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalur Desa Ngadiluhur. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.