Ribuan Takjil Dibagikan Oleh PSHW Ranting Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Mendekati akhir Ramadhan 2024, tidak sedikit masyarakat yang melakukan arus mudik lebaran atau melaksanakan kegiatan diluar rumah hingga saat buka puasa tiba, dan untuk membatalkan puasa bagi warga yang masih beraktivitas diluar, Pengurus Ranting PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Kapas, Cabang Bojonegoro menggelar bagi takjil. Sabtu (7/4/2024).

Kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan disepanjang jalan Kapas menuju Ngumpakdalem, tepatnya Desa Bendo Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Dengan tertib dan teratur anggota PSHW ini memberikan takjil satu persatu bagi pengendara sepeda motor yang melintas.

Ketua Ranting SH Winongo Kapas, Hasan mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna mengajarkan anggota PSHW pentingnya berbagi dan membantu kepada seorang lain.

“Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan membantu warga untuk membatalkan puasa dan juga menyerukan kepada seluruh anggota PSHW kapas agar menciptakan kondusifitas dimasyarakat,” Ujar Hasan.

Menurutnya tidak sedikit para remaja yang yang terprovokasi dengan seruan seruan yang tidak jelas dan kemudian berkumpul untuk membuat kegiatan diluar organisasi, sehingga diharapkan untuk anggota PSHW agar mematuhi peraturan pemerintah, kepolisian, bapak Pengasuh dan juga Ketua Cabang.

“Mari kita ciptakan Bojonegoro menjelang Idul Fitri ini dengan damai aman dan Kondusif,” Pungkas Hasan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.