Rakercab PSHW Bojonegoro Segera gelar Diklat Untuk Korlap

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Menindak lanjuti salah satu program yang telah di putuskan pada periode kepimpinan kepengurusan periode 2023-2025, Pengurus Cabang PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Cabang Bojonegoro segera akan melakukan Pengukuhan Korlap (Koordinator Lapangan) se Kabupaten Bojonegoro bertempat di Sekretariat Ranting PSHW TM  Ranting Ngasem Desa Bareng Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (24/03/2024).

Dalam acara Rakercab (Rapat Kerja Cabang) Ketua Cabang PSHW TM Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengatakan bahwa untuk soliditas, selain membantu jalannya kepengurusan di tingkat ranting Kecamatan, dipandang perlu untuk pembentukan Korlap.

Dia juga menjelaskan Korlap merupakan bentuk dari tanggung jawab oleh tim yang dibentuk oleh Cabang PSHW TM Bojonegoro yang nantinya akan menjadi koordinator dalam segala bentuk.kegiatan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan secara internal.

“Korlap ini nanti yang membantu pengawasan kepada setiap warga di masing-masing wilayah agar terciptanya kondusifitas diinternal PSHW maupun dimasyarakat secara umum,” Terang Sasmito.

Rencanayan diklat Korlap akan dilakukan dalam waktu beberapa hari dengan tenaga pendidik dan mentor yang profesional serta penguatan dalam melaksanakan kedisiplinan anggota SH Winongo, dari kegiatan kegiatan diluar organisasi ataupun kegiatan yang menyimpang dari ajaran SH.

Dalam pembentukan tim Korlap ini dipimpin langsung oleh Serma Supandi yang merupakan ketua Korlap Cabang PSHW Bojonegoro, dengan mempersiapkan berbagai rencana program dan juga nama nama untuk menjadi tim korlap PSHW TM Bojonegoro. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.