3 Hari Meninggalkan Rumah, Bocah ini Diketemukan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto.

SuaraBojonegoro.com – Kepala Desa Sumberagung, Putoyo mendapatkan laporan dari warganya bahwa telah ditemukan mayat yang tidak diketahui identitasnya dipinggir sungai Kaliwangun. dan selanjutnya malaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Dander.
Kemudian anggota Polsek Dander bersama Kepala Desa Sumberagung beserta perangkat desanya dan tenaga kesehatan mendatangi tempat kejadian perkara, dan setelah mengecek korban, diketahui korban an. Didik Purniawan bin Sini Warga Desa Sumberagung Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro yang mengalami ODGJ dan sudah dilaporkan ke kades dalam 3 hari korban meninggalkan rumah hingga di temukan meninggal dunia, Minggu (24/03/2023)

Selanjutnya Kapolsek Dander, AKP Jadmiko berkoordinasi dengan pihak identifikasi, petugas dan instansi terkait datang melakukan olah TKP dan pihak medis puskesmas ngumpakdalem melakukan pemeriksaan awal, tim identifikasi Polres Bojonegoro, keterangan dari hasil pemeriksaan awal korban berjenis kelamin laki-laki, panjang 155 cm. dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya jenazah akan di makamkan oleh pihak keluarga.

Jadmiko mengatakan bahwa awal petugas medis puskesmas dander
hasil pemeriksaan awal dari Petugas Medis Puskesmas Dander korban berjenis kelamin laki-laki, panjang 155 cm.
TKP di aliran sungai Kaliwangun Dsn. Sumurlaban Ds. Sumberagung kec Dander Kab. Bojonegoro.

Lebih lanjut Jadmiko memaparkan jika dibagian kepala, leher, dada, perut tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan.

“Almarhum diduga mengalami ODGJ, ” pungkas Kapolsek. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.