SH Winongo Ranting Bojonegoro Kota Bagikan Takjil Sambil Serukan Persaudaraan Untuk Bojonegoro Kondusif

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Puluhan Pengurus Ranting PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Bojonegoro Cabang Bojonegoro, Jawa Timur, membagikan ratusan Takjil yang diberikan kepada masyarakat Disepanjang jalan Mastumapel Bojonegoro, Minggu (1/4/2024).

Kegiatan bagi takjil ini adalah rutinitas untuk Bhakti sosial bagi PSHW Ranting Bojonegoro saat bulan suci Ramadhan, selain dapat membantu masyarakat yang masih berada dijalan saat waktu berbuka juga untuk mengamalkan ajaran SH yaitu saling membantu sesama manusia.

Ketua Ranting PSHW Atau SH Winongo Bojonegoro, Rofik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bisa membantu sesama saat orang lain membutuhkan, “Tidak sedikit warga masyarakat yang waktunya berbuka puasa masih beraktivitas, dan kita membantu mereka untuk bisa membatalkan puasanya,” Ujar Rofik.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengajak warga SH Winongo untuk meningkatkan persaudaraan terhadap seluruh masyarakat pada umumnya dan kepada sesama pencak silat khusunya guna menjaga kerukunan dan membuat Bojonegoro kondusif dari gangguan Kamtibmas.

“Anggota SH Winongo sudah mendapatkan seruan dan himbauan agar tidak membuat atau menciptakan persoalan yang dapat menganggu Kamtibmas di Bojonegoro, dan harus menjadi pilar perdamaian dalam persaudaraan antar anggota pencak silat di Bojonegoro,” Tambahnya.

Ketua Ranting juga menyampaikan himbauan agar anggota SH Winongo selalu menjalin komunikasi dan meningkatkan persaudaraan dengan anggota perguruan lain, serta tidak menciptakan persoalan, dan jika hal itu terjadi maka Pengurus Cabang SH Winongo tidak akan segan segan mengambil tindakan persuasif demi terciptanya Bojonegoro yang damai bersaudara. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.