Kapolsek Tambakrejo Dapat Penghargaan Atas Dedikasinya Dalam Penanganan PMK

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Penanganan Atas penanggulangan penyakit mulut dan kuku (PMK) diwilayah Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Tambakrejo Iptu M. Thohir mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasinya dalam penanganan PMK, Rabu (12/4/2023).

Piagam penghargaan ini diberikan oleh kepala dinas peternakan dan perikanan Kabupaten Bojonegoro Drh. Catur Rahayu K.,M.S.I, melalui Drh. Indra Firmansyah, selaku kepala UPT puskeswan Bojonegoro sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pemerintah.

“Piagam penghargaan diberikan kepada Pak Kapolsek atas peran serta dan dedikasinya serta dukungannya yang sangat besar dalam penanggulangan penyakit mulut dan kuku (PMK) serta percepatan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK),” Ujar Drh. Catur.

Kapolsek tambakrejo juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada dirinya beserta jajarannya dalam pengelolaan harkamtibmas serta membantu penanganan PMK dan percepatan Vaksinasi penyakit PMK.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab dan tugas kami, dan kami juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini sebagai bentuk semangat kami dalam membantu pemerintah,” Ucap Iptu M. Thohir. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.