Dengan Berbagi Zakat, PSHW Ranting Kedungadem Bojonegoro Tingkatkan Silaturahmi Ke Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Dengan berbagi dibulan Ramadhan, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Kedungadem, Cabang Bojonegoro, lebih intens berada ditengah tengah masyarakat luas sebagai bentuk bagian dari menciptakan kondusifitas di lapangan, senyampang bahwa anggota pencak silat akan tetap terus berada ditengah masyarakat dan membantu masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Ranting PSHW Kedungadem Brian, bahwa kegiatan berbagi ini sengaja pihak pengurus PSHW Kedungadem langsung datang dilokasi Desa Kesongo, dan diberikan secara langsung kepada penerimaannya.

“Zakat ini berasal dari para Saudara SH Winongo Kedungadem, dan kemudian kami distribusikan langsung ke masyarakat,” Ujar Brian, Jum’at (21/4/2023).

Karena SH Winongo berasal dari masyarakat, maka juga harus peduli dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan, selain itu juga untuk menciptakan kenyamanan masyarakat seiring dengan keberadaan pencak silat yang ada di wilayah tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada para Saudara SH menjelang hari raya idul Fitri untuk tetap menciptakan suasana kondusif di masyarakat dengan harapan masyarakat tetap nyaman dan tentram, serta tidak melakukan kegiatan yang dapat me imbulkan gangguan Kamtibmas,” Terangnya.

Ketua Ranting Kedungadem juga menambahkan bahwa bagi anggota PSHW sangat dilarang adanya berkomunikasi dan menggunakan kaos atau logo komunitas sehingga dapat mempengaruhi langkah yang tidak diinginkan di masyarakat. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.