Masih Musim Hujan, Dahan Pohon Diatas Jalan Rawan Patah

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Dahan Pohon yang berada persis diatas jalan raya tepatnya di beberapa titik jalan raya nasional di Wilayah Sumberrejo, yaitu tepatnya di Desa Prayungan hingga sebelum perempatan Pohwates, Rawan sekali dahan atau rantingnya patah.

Dari pantuan media ini, tampak hampir semua pohon yang berada di sisi selatan jalan nasional ini tumbuh dengan batang besar dan dahan serta ranting tidak sedikit yang berada diatas jalan, sehingga banyak pengguna jalan menghawatirkan jika sewaktu waktu hujan lebat disertai angin dapat patah dan mengenai kendaraan yang melintas.

Wawan salah satu sopir yang setiap hari melintas di jalan tersebut merasa dirinya sangat cemas jika musim hujan disertai angin, sehingga pengguna jalan harus hati hati dan waspada.

“Ya harus hati hati kalau hujan disertai angin sangat rawan dan lebih baik berhenti untuk tidak melintas dibawah pohon yang berada diatas jalan,” Ujar Wawan saat berhenti disisi jalan kepada media ini, Senin (31/1/2022).

Dengan kondisi demikian, tidak sedikit warga pengguna jalan yang mengeluh, dan berharap dahan dan ranting pohon diatas jalan ini tidak patah sewaktu waktu apabila ada kendaraan yang melintas di bawahnya. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.