Dua Kendaraan Terlibat Laka Lantas Di Wilayah Balen Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Dua kendaraan kembali terilbat kecelakaan di jalan Bojonegoro – Babad tepatnya di wilayah Desa Margomulyo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 18.00 WIB. Selasa (24/10/2023).

Menurut informasi yang didapat dari Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptda Supriyanto, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni kendaraan L 300 dengan Nopol S 9829 AB yang dikemudikan DV (30) beralamat Ds. Margomulyo Kec. Balen Kab. Bojonegoro dan Truck Box dengan Nopol B 9871 TEY yang dikemudikan AP (45) beralamat Ds. Mayangan Kec. Probolinggo Kab. Probolinggo.

Iptda Supriyanto mengatakan kecelakaan berawal dari kendaraan L 300 Nopol S 9829 AB yang dikemudikan oleh DV (30) berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP dengan maksud untuk berbelok ke kanan dengan posisi kendaraan berhenti di tengah untuk menunggu arus lalu lintas dari arah barat aman serta sudah menyalakan lampu sein sebelah kanan, namun pada saat yang sama dari arah belakang (timur ke barat) berjalan kendaraan Truck Box Nopol B 9871 TEY yang dikemudikan oleh AP (45) sehingga kecelakaan pun terjadi.

“Karena jarak yang sudah dekat terjadilah laka lantas yang berakibat benturan sehingga kendaraan pick up L 300 dengan Nopol S 9829 AB terpental dan menabrak pagar pembatas jalan milik KAI,” Ungkap Supriyanto.

Akibat kecelakaan tersebut DV (30) pengemudi L 300 Nopol S 9829 AB yang mengalami luka kini tengah menjalani perawatan di RSUD Sumberrejo. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.