Jalan Aspal BKKD Dolokgede tahun 2023 Sudah Rusak Dan Pecah

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Jalan Aspal BKKD (Bantuan Keuangan Khusus untuk Desa) Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Tahun 2023 tahap pertama, kondisinya kini semakin parahnya, Selasa (24/10/2023)

Menurut Karyo (45) Warga Desa Dolokgede RT 03/01, kerusakan jalan tersebut semakin parah diketahuinya sudah satu bulan yang lalu.
Bahkan menurutnya pecahnya aspal semakin melebar sehingga kaki saja bisa masuk ke dalamnya.

“Tempo hari ada 2 rombongan mobil ke sini, tetapi hingga kini juga belum ada perbaikan, ” kata Karyo.

Dirinya juga menambahkan jika proyek jalan tersebut masih akan di lanjutkan, akan tetapi dia menyayangkan yang saat ini kondisinya belum ditangani dan masih rusak parah, dan warga menanyakan kenapa jalan rusak tersebut tidak diperbaiki.

“Rusaknya parah, kalau hanya di tambah, kemungkinan sulit, karena banyak yang sudah menganga, ” imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Dolokgede Nunuk Sri Rahayu ketika di konfirmasi mengatakan jika kerusakan yang terjadi pada jalan aspal tersebut dikarenakan faktor alam.

“Minggu depan segera kita perbaiki, ” ujarnya.

Seperti data yang di peroleh awak media, bahwa Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro menerima anggaran dari BKKD yang bersumber dari APBD Tahun 2023 sebesar Rp. 1.868.108.000,- dan baru dikerjakan 50% dengan pelaksana pekerjaan CV Goro Bangun Persada beralamat di Desa Katur RT 01/01 Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.