Penunjukkan Managemen Baru Dapat Apresiasi dari Pendiri PFC

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  – Pendiri Persibo Fans Club (PFC) Ahmad Suyono, mengapresiasi atas penunjukkan manajemen Persibo baru. Dirinya menganggap jika penunjukan manajemen baru Persibo tersebut merupakan kabar yang baik bagi masyarakat Bojonegoro, khususnya bagi pecinta sepak bola. Rabu (25/10/23).

“Ini kabar baik tentunya dikarenakan masyarakat butuh dengan kepengurusan yang baru apalagi isunya akan dipegang oleh orang yang berpengalaman di sepak bola,” kata politikus Partai NasDem ini.

Ahmad Suyono, mengaku senang dan berterima kasih kepada menejemen yang berkenan untuk legowo mundur dari kepengurusan Persibo. Pada dasarnya para pecinta sepak bola Bojonegoro, hanya menginginkan Persibo bisa hidup dan mencetak prestasi seperti dulu lagi.

“Temen-temen boromania dan masyarakat bola Bojonegoro hanya berharap Persibo bisa menang, Persibo bisa juara, Persibo harus ada lagi seperti dulu,” ujarnya.

Anggota DPRD Fraksi Nasdem, ini berharap dengan kepengurusan menejemen Persibo yang baru ini mampu membawa kejayaan bagi Persibo lagi. Sehingga kedepannya Persibo menjadi Club sepak bola yang dapat dibanggakan oleh masyarakat bojonegoro.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk terus berprestasi di musim kompetisi yang akan datang diliga 2, manajemen Persibo melakukan penunjukkan manajemen Persibo baru. Penunjukkan ini dilakukan bukan karena adanya banyak tuntutan dari sebagian suporter dan masyarakat yang saat ini ramai mengisi media sosial akan tetapi memang setiap tahunnya manajemen Persibo mempersiapkan untuk selalu mencari pengelola manajemen Persibo.

Disampaikan Abdullah Umar, selaku CEO Persibo yang didampingi Sally Atyasaami kepada wartawan yang menemuinya bahwa dengan adanya banyak protes terkait pengelolaan Persibo ini, dirinya mengatakan bahwa sejak lama manajemen Persibo memang mempersiapkan siapa yang siap menjadi pengelola Persibo. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.