Karena Oleng Kekanan, Pengendara Sepeda Motor Tertabrak Mobil Barang di Kalitidu

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Akibat kurang hati – hati seorang pengendara sepeda motor di jalan Cepu – Bojonegoro tertabrak sebuah mobil barang yang melintas dari arah berlawanan tepatnya di Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Selasa ( 05/12/2023).

Laka lantas yang terjadi siang sekitar pukul 13.45 WIB tersebut antara sepeda motor honda megapro Nopol S 2156 ABV yang dikendarai MS (66) warga Ds Talok, Kec. Kalitidu dengan mobil barang Hino Nopol L 9459 UH yang dikemudikan SN (36) asal Kabupaten Subang Jawa Barat.

Menurut penjelasan Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto, kecelakaan tersebut terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai MS yang berjalan dari arah timur ke barat oleng kekanan dan dengan saat yang bersamaan berjalan dari arah berlawanan mobil barang Hino yang dikemudikan SN, dan karena jarak kendaraan yang dikemudikan SN sudah dekat akibatnya MS yang mengendarai sepeda motor tertabrak kendaraan yang dikemudikan oleh SN.

“Semula sepeda motor Honda mega pro S 2156 ABV yang dikendarai oleh MS berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di TKP oleng ke kanan, pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan kendaraan truck L 9459 UH yang dikemudikan oleh SN, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi laka lantas,” ungkap Supriyanto

Akibat kejadian itu MS pengendara sepeda motor honda megapro mengalami luka – luka dan selanjutnya dibawa ke RS PKU Muhammdiyah Kalitidu untuk mendapatkan perawatan medis. Dan untuk Laka Lantas tersebut kini telah ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.