Pemdes Tumbrasnom, Lantik Kasun Ringinanom. Ini Alasannya

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tumbrasnom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, malam hari ini (05/12/23) gelar pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan. Rabu (06/12/23).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dihadiri Forkopimcam, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tumbrasnom, jajaran perangkat desa setempat dan tokoh masyarakat ini melantik Thomas Doni Irawan yang dinyatakan lulus seleksi pada penjaringan yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

“Yang bersangkutan dinyatakan lulus dan sekarang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Kasun Ringinanom,” kata Kepala Desa Tumbrasnom, Juminto.

Dirinya berharap dengan dilantiknya Thomas Doni Irawan, sebagai Kasun Ringinanom, akan memberikan warna baru dalam dalam pemerintahan desa kedepannya. Dalam kesempatan ini Juminto, menuturkan jika menjadi kepala dusun adalah salah satu pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu harus siap untuk bekerja keras.

“Semoga dengan terisinya jabatan perangkat desa tersebut mampu meningkatkan kinerja Pemdes Tumbrasnom,” jelasnya.

Juminto, menjelaskan jika dalam pengambilan sumpah jabatan ini pihaknya lebih memilih malam hari lantaran menginginkan agar dalam pengambilan sumpah jabatan ini lebih khidmat sehingga dalam pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dapat berjalan dengan lancar. Selain itu pelantikan malam hari dimaksudkan untuk memberi kesempatan bagi warga Tumbrasnom yang ingin menyaksikan pelantikan.

“Karena sebagian besar warga berprofesi sebagai petani. Jadi pelantikan malam hari tidak mengganggu pekerjaan rutin warga masyarakat Tumbrasanom,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.