Warga Desa Sidorejo Tersenyum, Sertifikat PTSL Sudah Diterima 

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, telah selesai menjalani program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 1600 sertifikat. Senin (04/12/2023).

Penyerahan yang diakukan di balai desa, untuk mempercepat dalam proses penyerahannya panitia membuat 5 pos penyerahan mengingat banyaknya jumlah sertifikat yang harus dibagikan.

Antok Hermawan, S.Pd. selaku Kepala Desa Sidorejo mengatakan program PTSL di Kabupaten Bojonegoro memang sudah berjalan setiap tahunnya, meski hanya beberapa desa yang menjalankan karena kuota yang telah ditentukan oleh BPN.

“Alhamdulillah tahun ini giliran desa kami yang mendapatkan program ini dan dengan begitu panitia kami minta untuk secepatnya menyelasaikannya, dan tepat hari ini proses tersebut selesai sertifikat kami serahkan kepada masyarakat,” ungkap Hermawan

Disisi lain Doni (34) salah satu warga menyampaikan juga kepada SuaraBojonegoro.com bahwasannya program ini tentunya sangat membantu, karena perlu diketahui untuk pengurusan sertifikat tentunya memerlukan anggaran yang tidak sedikit.

“Dengan program PTSL ini kami dapat memiliki sertifikat dengan biaya yang cukup murah. ucap Doni

Proses penyerahan berjalan lancar, aman dan tertib hingga selesai dengan didampingi Kepala Desa setempat beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Linmas, serta para panitia PTSL. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.