Panitia Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023 Gelar Technical Meeting

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Senin, 4/12/ 2023, bertempat di Gor Utama Ngumpak Dalem Bojonegoro melaksanakan Technical Meeting.
Acara diikuti oleh tim Bola Voli Kecamatan se Bojonegoro.
Kejuaraan Bola Voli ini di ikuti oleh pemain U-21.

Hadir pada kegiatan Technical Meeting adalah:
Ketua Harian PBVSI Bojonegoro, Sekretaris PBVSI Agung Basuki, SE, MM, Imam Ghozali, M.Pd (Devisi Pertandingan), Choirul Huda, S.Pd, Adhik Octa Prihatini, S.Pd.,Gr (Devisi Wasit)

Imam Gozali, M.Pd selaku Devisi pertandingan menyampaikan motivasi dan semangat pada oficial untuk selalu berlatih dan membina atlit Bola Voli di Bojonegoro demi peningkatan prestasi Bojonegoro kedepan. Pada kegiatan kali ini ada dua kecamatan yang absen yaitu Padangan dan Kepohbaru. Semoga pada pelaksanaan semua bisa ikut tanding dan maksimal melaksanakan.

Terpisah AKP. Fahmi Amarullah, S.I.K., M.Si selaku ketua Harian PBSVI Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada oficial dan penanggung jawab tim atas kehadiran dan keikutsertaan pada kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023, permohonan maaf apabila dalam menyambut kegiatan ini kurang maksimal. Semoga dengan Kejuaraan ini pembinaan Bola Voli Bojonegoro bisa menjaring bibit baru dalam rangka meningkatkan prestasi Bola Voli di Bojonegoro. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.