Waspada! Ada Material Tercecer di Beberapa Titik Jalur Nasional Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ceceran material ini terjadi dibeberapa titik dijalan nasional Bojonegoro menuju Babat, tepatnya di Pertigaan Jalan Veteran Bojonegoro, Perlimaan Kapas, dan juga di perempatan Balen Bojonegoro, Rabu (21/6/2023).

Ceceran material ini diduga dari material cor beton yang berasal dari dalam mobil tangki dan tumpah saat berhenti dan hendak jalan di perempatan, hal ini dikeluhkan oleh beberapa pengguna jalan yang melintas dan menghawatirkan licinnya jalan akibat tumpahan material tersebut.

“Material berada dijalan yang dilalui kendaraan bisa rawan bahaya jika tidak berhati hati,” Ujar Yudi salah satu pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Jalan Veteran Ahmad Yani tersebut.

Memang belum ada laporan adanya korban, akan tetapi guna mengantisipasi tumpahan material tersebut, seharusnya pengendara kendaraan tangki material cor harus berhati hati dan mewaspadai apabila materialnya tumpah.

Dari pantauan awak media ini, tumpahan material tersebut berupa kerikil dan juga pasir, sehingga apabila pengendara kendaraan roda dua kurang waspada dapat terpeleset dan menyebabkan jatuh. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.