Kerikil Material Tumpah di Jalan Nasional Bojonegoro, Rawan Kecelakaan Bagi Pengguna Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kerikil yang diduga dari bahan Cor untuk material pembuatan jalan Rigid beton yang diduga berasal dari Mobil Truck Mixer pengangkut material ini tumpah di Pertigaan Trfight light Jalan veteran dan tepatnya juga di sisi timur trafigh light dengan jumlah yang tidak sedikit. Selasa (21/11/2023).

Tumpahan material ini tampak melebar hingga ke badan jalan dan membuat kendaraan khususnya roda dua yang melintas harus waspada dan hati hati, apalagi kondisi jalan tikungan sehingga jika tidak berjalan perlahan akan terpeleset dan jatuh.

“Tadi ada beberapa kendaraan yang hampir terpeleset,” harusnya pihak perusahaan pengangkut material melakukan pembersihan langsung karena bahaya bagi pengguna jalan sisa tumpahan material tersebut,” Ujar Sukardi salah satu pengguna jalan warga Kapas.

Tumpahan material ini juga terjadi dijalan raya veteran Bojonegoro, tepatnya depan Wahana Go Fun Bojonegoro, akan tetapi terlihat tidak seberapa banyak.

Dari pantauan awak media ini, tumpahan material ini seringkali terjadi dibeberapa titik dijalan raya Nasional dan jarang ada pihak yang membersihkan, seperti di Perlintasan kapas, dan di perempatan trafigh light Balen.

Warga berharap pihak perusahaan segera dapat melakukan pembersihan apabila ada material dari Truck Mixer pengangkut cor beton tersebut. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.