Seorang Warga Kedewan Yang Dikabarkan Hilang, Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Warnoto (41) warga RT 1 RW 1 Desa  Wonocolo, Kecamatan, Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, akhirnya ditemukan setelah pada tanggal 21 Juni 2020 dikabarkan Hilang dan tak kunjung pulang, Warnoto ditemukan oleh tim pencari dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Jum’at (26/6/2020).

Ditemukannya korban ini setelah berhari hari warga dan keluarga melakukan pencarian, serta tim dari SAR (Search And Rescue) Bojonegoro dan Dinas Pemadam Kebakaran (DamKar) Pemkab Bojonegoro melakukan back up pencarian terhadap korban hilang ini.

Tim yang tergabung diantarabya adalah dari BPBD Bojonegoro, Tim Brimob, Tim Polres, Tim Koramil Kedewan, Tim Polsek Kedewan , Tim kecamatan Kedewan, Tim Desa Wonocolo kec. Kedewan, URC PSHT Dan dibantu masyarakat Masyarakat setempat Dalam pencarian dibagi menjadi  4  SRU (regu),  setelah melaksanakan pencarian selama 2 jam  kurang lebih, pada jam 9.30 wib korban ditemukan dalam Keadaan Meninggal.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/06/22/pria-asal-kedewan-ini-dilaporkan-hilang-dan-belum-ditemukan

“Korban ditemukan di dalam sumur  bekas untuk air bersih warga  Dengan lebar 6  M2 kedalaman 12 meter  dengan jarak dari  rumah sekitar 200 meter,” Kata Kabid Pemadaman Dinas Damkar, Sukirno.

Setelah dilakukan evakuasi kemudian korban dibawa kerumah duka untuk dilakukan otopsi oleh oihak Polsek, dan Dokter puskesmas Kedewan  serta disaksikan oleh Basarnas Surabaya  selanjutnya oleh keluarga dilaksanakan pemakaman .

“Pencarian sempat mengalami kesulitan karena kondisi hutan yang lebat dan medan yang belum dikenal,” Lanjut Sukirno.

Sebelumnya diberitakan bahwa Pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2020  sekitar pukul  5.30 korban mengeluarkan sapi  dan selanjutnya korban keluar menuju arah utara yaitu kehutan, dan dipanggil isterinya tidak menghiraukan .

Setelah pukul 09.30 korban belum pulang keluarga melapor ke Kepala Desa dan dijarak 100 meter ditemukan sandal korban. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.