Gerakan Pangan Murah Banyak Diserbu Warga Yang Tidak Punya Lahan Pertanian

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Bentuk keperdulian pemerintah Kabupaten Bojonegoro terhadap masyarakat, pemerintah terus melakukan kegiatan bazar, yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) dengan tema Gerakan Pangan Murah (GPM) kali ini dilakukan di Kecamatan Kedewan, Desa Kawengan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (27/02/24)

Bertempat di halaman masjid, Desa Kawengan total 400 bungkus beras SPHP kemasan 5kg yang dijual Rp. 51.000 serta, beberapa macam produk dari pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut seperti KDS, Bravo, Superindo, Wings, 44S, UMKM.

Sapto pujiono Kepala Desa Kawengan mengatakan masyarakatnya sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut, kebanyak warga yang mau tebus murah adalah warga-warga yang tidak punya bidang sawah, sehingga benar-benar membutuhkan.

“Kebanyakan warga yang tidak punya sawah yang datang kesini untuk beli beras murah serta bahan-bahan pokok lain, harapan kami adanya GPM ini bisa sangat membantu warga masyarakat Bojonegoro khususnya warga Kecamatan Kedewan,” ungkapnya.

Rencana kegiatan GPM tersebut akan dilakukan bergantian di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.