Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Desa Wedi Kapas Terima Bansos Dari Polri

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 74 tahun 2020, Polsek kapas Bojonegoro menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) Paket Sembako di wilayah Hukum Polsek Kapas, Jum’at (26/6/2020).

Kegiatan penyaluran bansos tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kapas AKP Sukirman dan jajaran Forkompimcam Kapas. Sebanyak 30 paket bansos dibagikan kepada warga yang tidak mampu dan berhak menerimanya di Desa wedi.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor Balai Desa Wedi, Kecamatan Kapas dengan prosedur protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek Kapas AKP Sukirman. menyampaikan bahwa pembagian dan penyaluran Bansos paket Sembako ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Polri memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19 di berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan ini Serentak, bahwa  momentum rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda,” Terang Kapolsek Kapas.

Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini perlu kita antisipasi dengan baik. Tema Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini yaitu ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

Terpisah kepala Desa Wedi Mashuri menyampaikan juga dengan adanya bantuan bansos dalam rangka hari bhyangkara ke 74 ini pihaknya merasa berterimaksih kepada Polri kususnya wilayah hukum polres Bojonegoro dan jajaranya selalu mekepentingkan masrakat bawa yang terdampak akibat covid 19.

“Semoga bantuan dari Bapak Polisi ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, dan bermanfaat,” Pungkasnya. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.