Serah Terima Kapolsek Kedewan dari Kapolsek lama Iptu Sri Windiarto kepada Iptu Edy Priyono, Ini Sederet Raihan Kapolsek Lama

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah ada Pergeseran mutasi perwira di lingkungan Polres Bojonegoro, Polsek Kedewan yang juga berganti pucuk pimpinan melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dari Kapolsek Lama ke Kapolsek Baru, yang bertempat di ruang lobby Polsek Kedewan, Minggu (8/10/2023).

Dikemas secara sederhana dan khusus bagi internal Polsek Kedewan yang dihadiri anggota Bhayangkari masing masing, juga dilaksanakan acara pamit kenal dari Kapolsek lama Iptu Sri Windiyanto, yang akan bertugas sebagai Kapolsek Balen, dan Kapolsek Baru Iptu Edy Priyono.

Ada yang menarik dalam acara tersebut dikarenakan Kedua Kapolsek lama dan baru ini ternyata semasa pendidikan Bintaranya berasal dari SPN (Sekolah Polisi Negara) Banyubiru Jawa Tengah adalah sama sama satu angkatan. Dan Ketika penampungan dulu di barak Brimob / eks waktu itu sama sama satu kamar sama sama satu tikar dgn berbantalkan Buku .

“Kami adalah rekan satu pendidikan dahulunya dan Alhamdulillah saat ini oleh pimpinan kami dipertemukan kembali dalam acara serah terima jabatan Kapolsek,” Ujar Iptu Windi.

Selama menjabat Kapolsek Kedewan, Iptu Windi yang juga pernah menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Kota ini memiliki beberapa raihan positif yang di tinggalkan unt kapolsek baru yaitu diantaranya adalah pernah Meraih juara kebersihan mako polsek kedewan di tahun 2023, kemudian juga melaksanakan Pembangunan Musholla /tempat wudhu dan lainnya, serta Perbaikan saluran air dan Perbaikan Paving.

“Dalam HUT RI Tahun 2022 Bhayangkau juga meraih juara 1 di tingkat kecamatan kedewan yaitu juara Inovasi masakan Produk lokal,” Tambahnya.

Selain itu juga raihan baik prestasi maupun raihan nilai Religius personil polsek kedewan antara lain  personil dan bhayangkarinya mendapatkan kesempatan Ziarah ke masjid Haram dan masjid Nabawi. Juga di tahun ini personil polsek kedewan di Lolos Terpilih untuk mengikuti pendidikan jenjang Perwira yaitu 1 diantara 3 personil yang lolos terpilih.

Kapolsek lama juga selalu membawa rekan – rekan kerjanya bila hari jumat untuk berkeliling jumatan di masjid masjid di seluruh kecamatan kedewan guna memupuk dan meningkatkan ke imanan, juga untuk bersilaturohmi kepada ulama dan takmir masjid.

Iptu Windi juga berpesan kepad apara anggota untuk tetap meningkatkan keimanan Kekompakan  dan Tetap Solid serta terus bekerja sesuai fungsi masing – masing saling mengingatkan antar rekan kerja .

“Raih pristasi setinggi mungkin karena banyak kesempatan, untuk mengantar anak – anak guna mengapai cita – citanya, dan Harapan kami kedepan ada berita lagi Personil  Polsek Kedewan lolos terpilih kembali untuk menempuh pendidikan perwira,Juga semakin banyak personil yang melaksanakan ibadah baik haji maupun Umroh,” Pesan Kapolsek Lama.

Kapolsek lama juga berpesan kepada personil Polsek Kedewan untuk tetap memberi yang terbaik kepada Kapolsek baru.

Kemudian Kapolsek baru Iptu Edy Priyono menyampaikan
Terimakasih atas acara tersebut dan akan siap melaksanakan kegiatan kegiatan positif yang sudah berlaku di polsek kedewan.

Acara selesai dilanjutkan saling berjabat tangan  serta saling berpeluk akrab  sembari memberi motivasi guna melanjutkan kesinambungan  tugas masing – masing. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.