Polisi di Kedungadem Bikin Geger Ibu Ibu, Sulap Mobil Patroli Jadi Begini!

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pagi-pagi Anggota Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro menghebohkan masyarakat khususnya ibu ibu, karena menyulap mobil patroli polisi menjadi gerobak pengangkut berbagai macam sayur dan bumbu dapur. Mereka berkeliling desa untuk berbagi sayur secara gratis kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan berbagi dengan mobil patroli yang di sulap menjadi gerobak sayur ini dilakukan sebagai acara bakti sosial kemanusiaan anggota Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro

Dari pantauan awak media ini, Tidak hanya sayur saja, dalam mobil patroli tersebut juga tersedia lauk pauk, jajanan pasar, hingga buah-buahan.

Kapolsek Kedungadem Iptu H.Sholeh SH, mengatakan ide bagi sayur gratis menggunakan mobil patroli tersebut muncul dari arahan pimpinan untuk memaksimalkan sarana prasarana sebagai pelayanan kepada masyarakat serta inovasi Kepolisian

“Mobil patroli ini dilaksanakan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat. Jadi dengan cara-cara ini, kita melayani masyarakat dengan membawa sayur-sayuran untuk lebih dekat ke masyarakat juga,” kata Iptu H. Sholeh, Rabu (28/2/2025).

Dalam pembagian sayuran gratis itu dilakukan setiap Hari Rabu dan Jumat. Dengan hal tersebut, Ia meyakini akan semakin dekat dalam melayani masyarakat.

“Kita berbagi, Sesuai dengan program pimpinan untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan itu agar kita kalau ada sesuatu mungkin ada keluh kesah dari masyarakat kita harus tahu. Ini adalah cara-cara untuk mendekatkan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kedungadem,” tambahnya.

Tak hanya itu, kata Iptu H.Sholeh SH, kegiatan tersebut dilaksanakan Aiptu Agus, Bripka Rizal, Bripka Takin ,Briptu Aninda Dan Briptu Afif dengan sasaran daerah pinggiran yang jauh dari Pasar

Sementara itu, salah satu warga Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, Supini , mengaku senang atas program bagi sayur gratis dari jajaran Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro. Ia berharap program bagi-bagi gratis ini akan terus berlanjut.

“Sangat senang program dari Polsek Kedungadem¬† Polres Bojonegoro ini, semoga akan terus berkelanjutan,”ujarnya.

“Menurut Kades Tondomulo Yanto, sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat bermanfaat pada masyarakat dimana belum masa panen, kami sangat mengapreasi dan berterima kasih atas kegiatan baksos tersebut. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.