Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Bengawan Solo Ditemukan Tewas

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo atas nama Solikin (55) warga Kecamatan Baureno akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (05/12/ 2024)

“Kronologisnya ada mayat mengambang di Jembatan Kendal, Sekaran Kabupaten Lamongan.
Warga (yang melihat ) lapor Polsek Sekaran dan Polsek sekaran menginfokan ke Polsek Baureno,” ujar Kapolsek Baureno, AKP Matsuiswanto.

Sebelumnya petugas gabugan dari BPBD, Polsek Baureno, Koramil Baureno, Satpol PP dibantu warga sekitar sedang melakukan pencarian.

Korban adalah Solikin (55) warga Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo saat mencari ikan, kemarin.

Kapolsek Baureno, AKP Matsuiswanto menjelaskan menurut keterangan yang diperoleh petugas dari para saksi, kejadian itu bermula pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2024 sekira jam 14.00 WIB. Saat itu korban bersama dengan warga yang lain telah mencari ikan di Sungai Bengawan Solo turut Desa Tanggungan Kecamatan Baureno.

Kemudian, sekira jam 17.30 WIB bahwa para warga beranjak pulang karena sudah menjelang maghrib.
“Namun hingga usai Maghrib bahwa saudara Solikin tidak kunjung pulang. sehingga keluarga dan warga sekitar mencari sdr Solikin di lokasi tempat mencari ikan tersebut dan hingga sekarang belum ditemukan,” pungkas Kapolsek. (Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.