Terus Galang Dukungan, Bolone Mas Gibran Bojonegoro Bentuk dan Deklarasikan Korcam Baureno

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Relawan Bolone Mas Gibran koordinator kabupaten (Korkab) Bojonegoro lakukan roadshow galang dukungan untuk pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran.

Hari ini, Jum’at (05/02/2023) Bolone Mas Gibran korkab Bojonegoro melakukan deklarasi pembentukan koordinator kecamatan (Korcam) Baureno Bojonegoro.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan relawan ini sebagai bentuk dukungan nyata untuk pasangan Prabowo Gibran dalam kontestasi pilihan presiden 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Korkab Bolone Mas Gibran Bojonegoro Lukman Khakim mengungkapkan, kegiatan deklarasi korcam bolone Mas Gibran ini akan dilakukan di seluruh kecamatan yang ada di Bojonegoro, “ada 28 kecamatan di Bojonegoro yang tergabung dalam relawan Bolone Mas Gibran akan kami melakukan deklarasi disetiap kecamatan” ungkap Lukman.

Deklarasi ini merupakan usaha kongkrit relawan Bolone Mas Gibran Bojonegoro menggalang dukungan diseluruh lapisan masyarakat mulai dari tingkat kabupaten hingga desa.

“Relawan Bolone Mas Gibran Bojonegoro akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pasangan Prabowo Gibran, bagi kami pasangan pemimpin yang layak dipilih masyarakat adalah Prabowo Gibran, apalagi kaum muda seperti kami merasa terwakili dengan adanya Mas Gibran sebagai wakil presiden. Mas Gibran sebagai sosok pemuda yang peduli, merakyat dan paham apa yang dibutuhkan kaum muda saat ini”. Pungkas Hakim.

Sementara itu, Muhammad Fingki Islamuddin selaku ketua koordinator kecamatan (Korcam) Baureno mengatakan bahwa, pihaknya secara sukarela memperjuangkan pasangan Prabowo Gibran agar menang satu putaran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.
“Optimisme yang kuat ini sebagai modal awal Bolone Mas Gibran Kecamatan Baureno bergerak totalitas untuk memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran”. Tegas Fingki.

Dalam berbagai surfe politik yang terpampang disegala media menunjukkan pasangan Prabowo Gibran selalu menduduki tingkat paling atas, tidak hanya itu kapasitas Mas Gibran sebagai representasi anak muda tidak bisa diragukan lagi.

“Kalau kita lihat debat cawapres beberapa waktu yang lalu sudah jelas mas Gibran mampu bersaing dengan cawaprea lain, bahkan penguasaan ilmu serta gagasan mas Gibran sangat luar biasa, media luarnegripun terpukau dan menilai Mas Gibran pemenang debat cawapres kemaren”. Ungkap Fingki.

“Pemuda harus diberi ruang dan kesempatan, sebab dalam catatan sejarah, Indonesia merdeka tak lepas dari peran kongkrit pemuda, dan Mas Gibran sebagai representasi pemuda hari ini harus kita dukung secara totalitas” pungkas Fingki. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.