Mobil Elf Tabrak Truck Dari Belakang di Baureno, Beginilah Kondisi Penumpang!

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Mobil Elf Harus menabrak sebuah Truck dari belakang di Jalan Raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di Desa Sraturejo, Kecamatam Baureno, pada Bojonegoro sekitar pukul 02.30 Wib, Selasa (9/6/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa kecelakaan ini terjadi saat truck tronton dengan Nomor Polisi AA 1827 AA yang dikemudikan oleh (52) warga Desa Besaran, Rt 17 Rw 18 Kecanatan Congkrang Muntilang, Kabupaten Magelang melaju dari arah barat menuju ke arah timur, sesampainya di lokasi kejadian Truck tronton tersebut berhenti karena ada truck mogok didepannya.

Kemudian dari arah belakang melaju mobil Elf dengan Nopol H 1021 HE yang dikemudiakan oleh Sobirin (57), warga Desa Wonokerto Rt 01 Rw 04 Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak.
Dengan kecepatan tinggi, “karena diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan kemudinya akhirnya menabrak bagian belakang truck tronton,” Terang Kapolsek Baureno Ipda Suwaji.

Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang bernama Maitut warga Desa Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Semarang mengalami luka di kepala dan penumpang Elf bernama Anita Alydrus, warga Desa Bugis Rt 02 Rw 05 Kecamatan Dumbo Raya, Kabupaten Gorontalo mengalami luka di dada, dan saat ini di rawat di rumah sakit BP Muhammadiyah Babat Kabupaten Lamongan.

“Oleh petugas penumpang yang terluka dievakuasi ke rumah sakit karena luka untuk mendapatkan perawatan,” Tambah Kapolsek Baureno.

Ipda Suwaji juga menyampaikan kepada masyarakat apabila mengantuk agar berisitirahat dan tidak mengemudikan kendaraan, karena nyawa lebih penting dan juga bisa berbahaya bagi pengendara lainnya dijalan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.