Akibat Ban Meletus Truck Ini Terguling Di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Dusun Mojoroto, Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Kecelakaan Tunggal ini terjadi sekitar pukul 15.20 Wib, Senin (8/7/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa sebuah truck Dengan nomor Polisi S 9643 D yang memuat Combi atau kendaraan pemanen padi, yang dikemudiakan oleh Suli (45) Warga Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, mengalami ban meletus.

“Ban truck ini mengalami meletus bagian belakang sebelah kanan, dan sebelumnya truck ini melaju dari arah barat menuju ke timur,” Terang Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo.

Setelah meletus ban nya kemudian truck ini mengalami oleng dan terguling kekiri ke tepi jalan, sopir mengalami luka patah tulang bahu kanan, dan kernet mengalami luka-luka dirawat sementara di puskesmas Desa Pungpungan.

“Karena tidak menganggu arus lalu lintas,  kemudian truck dilakukan proses evakuasi dengan di derek,” Tambah Kapolsek Kalitidu.

Kemudian kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Pos Cengungklung guna proses lebih lanjut. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.