Rangkaian 6 Tahun Media SuaraBojonegoro, Berbagi 60 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam rangkain Hari Ulang Tahun Media Siber SuaraBojonegoro.com, jajaran Redaksi hari ini menggelar kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diantaranya beberapa pemilik warung kopi yang berstatus janda tua, dan juga tukang becak serta warga yang kurang mampu, ada di seputaran jalan di Kota Bojonegoro,  Selasa (9/6/2020).

Sebanyak 60 paket sembako di bagikan oleh wartawan dan juga jajaran redaksi SuaraBojonegoro.com dengan harapan ditengah pandemi covid 19 ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“ada 60 paket sembako menandai rangkain ulang tahun media kami SuaraBojonegoro.com dengan harapan bisa berbagi kebaikan selain kita setiap hari berbagi berita dan informasi,” ujar Arum Sekar,  salah satu reporter SuaraBojonegoro.

Pembagian sembako ini dilakukan secara road dan memilih warga yang dianggap berhak menerima sembako, dikatakan juga bahwa usia yang ke 6 SuaraBojonegoro.com ini merupakan bentuk ikut merasakan dampak ditengah pandemi covid 19 yang dirasakan warga yang kurang mampu.

“Karena kebanyakan mereka ini kesulitan dalam bekerja dan sementara kebutuhan hidup terus berjalan,” Tambah Arum Sekar.

Di Ulang Tahunnya yang ke 6 jajaran redaksi berharap bisa terus berbenah untuk memberikan yang terbaik kepada pembaca. (yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.