Pasca Banjir, Warga Keluhkan Jalan Poros Desa Rusak Parah

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pasca Banjir yang berasal dari luapan sungai Begawan Solo di wilayah Baureno mengakibatkan tergenangnya beberapa fasilitas umum terutama jalan poros Desa, hal itu menyebabkan kerusakan jalan poros desa yang sempat digenangi air banjir.

Seperti yang terjadi di jalan poros Desa yang menghubungkan antara desa kadungrejo dan Kauman Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, kerusakan jalan pasca tergenang air banjir tersebut tampak rusak parah akibat becek dan juga berlumpur.

“Panjang jalan yang tidak akibat lumpur diperkirakan sepanjang 3 kilometer,” Kata Sutikno salah satu warga Kadungrejo, Jum’at (15/3/2024).

Dikatakan juga olehnya bahwa memang kondisi jalan antara desa Kauman dan kadungrejo ini sebelumnya mengalami kerusakan dan masih menggunakan dasar paving, dan yang melintas di jalur tersebut khususnya warga kadungrejo ketika mau keluar desa dan melewati Desa Kauman.

“Kita berharap jalan tersebut segera diperbaiki karena menjadi jalur utama warga kadung ketika mau keluar desa, sehingga jalan tersebut merupakan sarana transportasi satu satunya untuk menuju jalan raya,” Tambah Sutikno.

Kerusakan jalan selain berlumpur dan mengakibatkan becek juga terdapat gelombang dan berlubang, sehingga menyebabkan kerawanan bagi pengguna jalan yang melintas dijalur tersebut. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.