Ngalap Berkah di Bulan Ramadhan, Sat Reskrim Polres Bojonegoro Bagikan Paket Sembako

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dibulan suci Ramadhan 1445 H, demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Kota Bojonegoro, Jum’at(15/3/2024).

Tampak personel Satreskrim Polres Bojonegoro secara bergantian membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kanit V Satreskrim, Ipda Suharjo menyampaikan bertepatan bulan Ramadhan Satreskrim Polres Bojonegoro merajut kebaikan dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Paket sembako yang kami bagikan ada 100 paket. Merajut kebaikan ditengah bulan Ramadhan untuk mendapatkan berkah dan barokah,” ucap Kanit V, Ipda Suharjo kepada awak media ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari besar kecilnya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu sesame,” Ucapnya.

Semantara itu, Yanto, 40, penarik becak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satreskrim Polres Bojonegoro yang sudah memberikan paket sembako.

“Terima Kasih atas bantuan yang diberikan saya bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini,” singkatnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.