Relawan Setyo Wahono – Nurul Azizah Sumbang Bergerak Untuk Kemenangan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Barisan Relawan Setyo Wahono – Nurul Azizah yang akan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada Bojonegoro pada 27 November 2024 mendatang terus bergerak dan bergulir.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Setyo Wahono Nurul Azizah, bersama relawan Barisan Pendekar Malowopati melakukan persiapan untuk pergerakan memenangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah.

“Kami sudah lama bergerak ke tingkat masyarakat dan Alhamdulillah nama Setyo Wahono – Nurul Azizah sudah mulai banyak di kenal masyarakat, dan memang tidak sedikit yang menginginkan perubahan di Bojonegoro menjadi lebih baik,” Ujar Sutrisno selaku ketua Relawan Pendekar Malowopati, Kelurahan Sumbang, Bojonegoro.

Dengan visi Luwih Apik’, masyarakat memastikan akan ada peningkatan segala bidang program pembangunan dengan APBD yang begitu besar untuk lebih bisa dimanfaatkan lagi guna kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sumber daya manusia dan pendidikan.

“APBD kita selalu Silpa, dan masih banyak kebutuhan masyarakat terutama pendidikan, dan keresahan orang tua saat anaknya masuk sekolah seperti memberi seragam buku dan lain lain, seharusnya bisa memanfaatkan APPBD,” terang Sutrisno.

Kemudian para relawan ini melakukan deklarasi dukungan dan juga doa bersama sebelum mereka bergerak ke masyarakat. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.